Sunday 1 November 2009

Sad but I must stay strong

Hey long time no posting dan aku punya cerita yg lagi lagi ttg si itu dan hem nyedihin sih tp mesti tetep kuat kyk title post ini. Gak perlu bertele-tele intinya mantan gue yg masih gue sayang meskipun udah berkurang sih dikit, dia sekarang udah punya pacar baru. Awalnya sih nyesek bgt denger dia punya pacar tapi ya gue emg udah gak bisa berbuat apa2 lagi, kan gak mungkin gue ngerebut atau ngeganggu hubungan mereka demi bisa balikan sm mantan gue itu karena gue tau itu rasanya sakit bgt buat pacarnya dia yg sekarang dan gue GAK MUNGKIN lakuin itu. Gue ngerasa yakin bakal bisa move on meskipun butuh wkt sangat lama tp yakin pasti bisa. Lo terlalu manis bgt buat dilupain udah terlalu banyak bgt kehidupan gue yg lo isi dan lo bikin sempurna! But i'm sure this is the best way dan kalopun sekarang gue masih sama lo pasti suatu saat nanti lo juga bakal jd mantan gue kok gak mungkin kita bakal sama2 terus, yakan?
Baik2 ya sama pacar lo yg sekarang, insyaallah gue ikhlas liat lo bahagia sama orang lain ;)

No comments:

Post a Comment