Friday 4 December 2009

29 NOVEMBER

Pas seminggu yang lalu gue ulang taun yg ke 15 loh ;) Gue kira ulang taun gue taun ini gak terlalu mengesankan karna yang pertama my14-Quatorze udah pada misah2 sekolah jadi ya gue kira gak akan ada yg ngasih gue kejutan-kejutan imut kyk taun lalu ;s terus yang kedua aku kan tak punya patalll terus yang ketiga temen sekolah gue pun gak asik(kecuali si Pute balbi, Ovien, Lira sama temen2 gue lainnya). Tapi ternyata gak terlalu nyedihin juga kok tepat 00.04 kalo gak salah nyokap bokap masuk ke kamar nyalain lampu terus nyanyi happy birthday wohooo cenengnya terus juga banyak yang pada ngucapin selamat ulg taun ke gue hem itu juga udah termasuk kado kok mihihi ya meskipun orang yang katanya bilang mau ngucapin paling pertama taunya malah ketiduran aaaaaah kesel sih sebenernya tapi yaudahlah gakpapa kok lo udah ngucapin aja gue udah seneng. Saking banyak banget yg pada ngucapin gue sampe terharu masa -,- thanks ya semuanyaaaaaloveyou ;).
2 taun berturut2 ulang taun gue sangat berkesan, waktu 29 N0v 2008 para cewek2 sexy pada ngasih kejutan tiba2 mata gue di tutup terus dibawa ke lapangan dan begitu gue buka mata di depan gue ada kue tulisannya 'happy birthday defara' aaaaaah spontan ya gue langsung nangis saking terharunya ternyata mereka sayang sm gue.
Semoga 29 29 November yang akan datang juga bakal menyenangkan ya amiiiiiiiiin

No comments:

Post a Comment