Monday 21 September 2009

anniversary :'(

19 September 2009 should be a veryyy special day for us deem if i'm still yours. Sedih banget ya seharusnya tanggal 19 kemaren gue anniv sama si dimdim tapi itu cuman bisa jadi khayalan gue! gue bukan siapa2 dia lagi sekarang, gue hanya sebagai mantannya yg masih sayang dan cuman bisa meratiin dia lewat tweet-an dia twt dan pastinya..............................ngarep dia balik lagi! 'Aku sayang banget sama kamu diiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiim sayang banget' itu yg gue bilang ke dia waktu gue nangis di telfon karna gak mau putus dan dia cuman bisa bilang 'tapi aku udah gak bisa def apa harus dipaksain' oh God gak nyangka bgt orang gue kira paling beda dari cowok2 yg lain tautau bilang gitu ke gue setelah semua yg pernah gue jalanin bareng sama dia (agak lebay sih bahasanya) tapi ya emg itu yang aku rasain sekarang diiiiiiim!!!!! Emang putus yang sekarang itu udah gak ada harepan sama sekali lagi buat bisa balikan karna yang pertama gue beda sekolah sama dia dan dia bilang dia gak bisa kalo long distance gitu (helooo kita gak long distance ya cuman beda sekolah) terus kedua dia makin gampang aja ngelupain gue karna dia udah sibuk sekarang dengan teman2 barunya itu, ketiga susah buat gue cari perhatian dia lagi, keempat dia gak punya perasaan, kelima dia gaktau rasa terima kasih padahal udah banyak banget banget yg gue kasih ke dia, keenam dia udah berubah, ketujuh secara gak langsung dia bilang ke kania kalo dia mau ngejauh dan mau bikin gue lupa sama dia. Itu udah cukup banget buat ngebuktiin kalo dia juga brengsek but i'm still loving you tuh ya................. kenapa gitu sih udah disakitin dalem bgt masih aja sayang, aku bener2 ngerasa kalo aku dipelet sama dia yaAllah :'(
Coba ya bayangin pada kuat gak jadi gue? Udah gak sanggup bgt begini kalo dipikir2 gak lcu banget gue gak punya semangat hidup cuman karna putus sama dia. Inget def lo makan nasi bukan makan dimas!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment