Sunday 27 September 2009

kakerlac mihihi

Baru ngerasain nih nginep dirumah nenekuwwh selama seminggu, biasanyakan paling lama cuman 2 hari gitu ;p. Asik banget ya gue disana, biasa deh dimanapun pasti penyakit insomnia gue kambuk jadi ya tidur jam 4an gitu terus bangun-bangun jam 10an gitu mandi, makan,terus langsung nyebur kekolam renang wikikikik seru banget bareng sama sodara-sodara terus ya saking kita seru-seruan pas berenangsampe akhirnya bude gue juga ikutan padahal awalnya bilang males berenang tapi ngiler ngeliat gue sama yg lain seru gitu kali yaaaaa haha.
Kan gue sama yg lain milih tidur dikamar nenek biar bareng sama yg lain rame-rame nah pas lagi asik ngobrol ketawa gitu gue melihat sesuatu yg terbang dari bawah ac, kan gelap ya jadi gue kira itu kupu-kupu ya jadinya gue bilangnya santai aja gini nih 'ih kok ada kupu-kupu ya?' tapi ternyata itu bukan kupu-kupu melainkan..................seekor kecoa OWOHHHHH kita semua langsung teriak ketakutan dan akhirnya bude an nenekku menyebut itu sebagai kakerlac.

No comments:

Post a Comment