Saturday 24 July 2010

:) :(

*Lanjutan dari postingan yg 'Get pain but I'm okay;)'* Hahaha ini kejadian untuk ke2 kalinya dan kali ini gue ngerasa heran dan kerasa sakit karna kejadian ini terjadi berturut-turut hmm ya berhubungan dgn masalah php dan lebih herannya gue di gituin dgn 2 cowok yg mereka itu temenan deket. Gue gak ngerti apa mereka sengaja begitu atau apalah. Tapi gue ngerasa galau2 gini ya sekarang ini karna cowok yg ini nih. Adooooow capek kali begini ya tp makasih ya udah bikin gue (rada) suka sm lo dgn semua cara lo chat sm gue yg menurut gue lo itu cuteeeee bgt kalo lg chat gitu aaaaaa bikin gue senyum2 sendiri bacanya.. Huaffffff !$#%$^%^&*&*
Gue gak akan nyalahin temen gue yg udah ngenalin gue sm lo ya sebenernya dia gak ngenalin gue sm lo jg sih karna gue sm lo kan emg udah kenal, tp temen gue ini ikut berpartisipasi ngebantuin ya meskipun begini hasilnya.
Selamat ya lo udah jalan bareng gitu sm si cewek itu hehehe gue mencoba santai ajalah mau digimanain lagi kan percuma kalo gue galau2 gak akan bikin lo ngerasa gimana gitu kan? Semoga lo jadi deh sm cewek itu mungkin emg dia lebih baik dari gue ya it's okaaaaaaaaay ;)
Cuman satu yg gue bingungin karna kata temen lo tuh lo itu gak pernah php-in cewek dan kenyataannya sekarang lo php-in gue ya berarti ini for the first time lo gituin cewek dan kenapa harus pas bgt di gue kenanya sihhhhhhh astagfirulloh duh apa gue kena karma nih makanya diginiin lo.
Hehehe gue baik-baik aja kok gak akan kenapa2 lo giniin, mungkin lo gak tepat buat gue mungkin emg belum saatnya juga gue punya pcr baru awww huahahahaha hmmm ketawa aja deh gue puas2in lagian gak guna juga kan sedih2 yakan yakan yakaaaaan:)
Lo milih cewek itu kan? yaudah kalo gitu sanaaaaaaaaaaaaa gak usah gitu2 lg ke gueeee karna itu bisa bikin gue jadi meng-galau kalo lo begituuu huaaaaaaaaaaaaaaaam bete tau gak sih diginiin!! gak suka! Nangis aja yuk..

No comments:

Post a Comment