Thursday 22 July 2010

Get pain but I'm okay ;)

HEYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY just can't accept this reality cause I'm in l-o-v-e with you but I know that you can't be with me because of her hmm ya tau sih emg dia lebih deket sm lo duluan drpd gue tapitapitapi gaktau juga kenapa tp kali ini kok gue ngerasa gmn gt kalo lo sm cewek itu ya apalah itu istilahnya cemburu atau apapun tp ya emg gitu. Karna gue udah capek sm manusia-manusia Pemberi Harapan Palsu, udah cukup akan manusia seperti itu, jadiiii kyknya gue akan mengambil keputusan untuk mundur sebelum berperang meskipun temen lo bilang lo gak pernah phpin cewek tapi kata hati gue bilang mundur karena kyknya sih gak sanggup terima resiko kalo sampe ada kejadian gue disakitin atau di php-in hufffff that's enough!
Gak mau ngomong panjang lg deh hehe thanks a lot untuk blog karena gue gaktau lg mau curhat dimana, lumayan bikin lega cerita disini hehehe maaf kalo curhatannya gak penting, tapi doi sangat berarti dihati gue aw aw huahahahahaha udah ah byebyeee blog salam metal eh salam sayang denggg muah

No comments:

Post a Comment